Tipe-Tipe Kehamilan Berdasarkan Zodiak Mama

Tipe-Tipe Kehamilan Berdasarkan Zodiak Mama

Kehamilan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu siapa pun perempuan yang sudah menikah. Tak terkecuali mama, bukan? Kehamilan bisa menjadi momen paling indah yang pernah seorang perempuan alami seumur hidup.

Umumnya, kehamilan adalah pengalaman yang bervariasi bagi setiap perempuan. Namun, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang mungkin lebih baik dalam menjalani proses kehamilan daripada zodiak lainnya.

Tipe-Tipe Kehamilan Berdasarkan Zodiak Mama
Sumber gambar: Pixabay/estebantroncosofoto0

Bagi zodiak yang kurang beruntung, mereka akan menjalani kehamilan dengan mimpi buruk, seperti morning sickness, sembelit, gambaran kehamilan yang kurang menyenangkan, dan lain-lain.

Sementara itu, beberapa zodiak yang beruntung akan berpadangan bahwa memiliki bayi itu sangat menyenangkan. Bagi mereka, morning sickness adalah harga kecil untuk membayar "keajaiban" besar yang dihadiahkan kepada mereka.

Temukan tanda zodiak mama di bawah ini dan lihat seberapa baik mama dalam menangani proses kehamilan yang "indah" menurut astrologi. Secara khusus TemanMama.com sudah merangkumnya untuk mama loh...

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus bisa diandalkan dan membuat mereka cenderung mampu menangani stres selama kehamilan.

Perempuan berzodiak Taurus tidak mungkin melewatkan janji dengan dokter dan tetap bisa menjalani rutinitas keseharian tanpa terganggu dengan kehamilan. Karena itu, mereka memiliki kehamilan yang cukup sehat.

Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries memiliki keyakinan, tekad, dan menyukai tantangan fisik, sehingga membuat mereka memandang kehamilan sebagai sebuah tantangan yang harus dijalani dengan semangat.

Sifat optimisme mereka akan membantu dalam menghadapi tantangan emosional selama kehamilan.

Namun, harus hati-hati, sifat tempramen Aries yang agak pendek gampang membuat mereka mengeluarkan kemarahkan yang hebat.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer merasa tidak nyaman untuk mengungkapkan hal-hal yang bersifat pribadi. Oleh sebab itu, perempuan berzodiak Cancer dianjurkan menjaga kehamilan sementara waktu sebelum membuat pengumuman kehamilannya.

Baca juga: 9 Tanda-Tanda Kehamilan yang Sering Dialami Mama Muda

Selain itu, Cancer juga cenderung menjadi emosional, sentitif, dan sentimentil. Bisa dibilang Cancer bersifat moody dan lebih sering mengalami perubahan suasana hati ketika menjalani masa kehamilan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini memiliki sifat gugup sehingga membuat mereka gampang panik di sepanjang kehamilan. Tak hanya itu, segala hal bisa menyebabkan Gemini panik.

Sifat lain Gemini adalah tidak suka dibatasi. Mereka cenderung mempunyai perasaan yang tidak nyaman dengan "batasan" kehamilan. Misalnya, terbatas pada apa yang bisa mereka makan atau minum, terbatas melakukan sesuatu yang mereka sukai karena bisa membahayakan janin, dan lain-lain.

Kesulitan mereka dalam mengambil keputusan cenderung menyebabkan stres selama kehamilan karena ada banyak keputusan yang harus diambil hanya dalam jangka waktu 9 bulan.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo cenderung keras kepala dan kurang fleksibel. Ia juga tidak mudah berkompromi selama kehamilannya, misalnya dalam memilih nama bayi atau boks bayi. Leo juga secara praktis menolak masukan-masukan dari orang lain dan lebih mendengarkan kata hatinya.

Pada sisi lain, Leo memiliki sifat yang agak dramatis. Ini terlihat ketika ia melahirkan bayi, jika tidak ada orang yang mengatakan bahwa bayinya lucu, akan jadi tersinggung.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah pekerja keras yang membuat mereka cenderung menangani kehamilan dengan lebih baik. Kelebihan Virgo adalah ia selektif dalam memilih makanan sehat untuk bayinya dan suka menghabiskan waktu dengan kegiatan positif, seperti membaca buku, selama kehamilan. Bisa dikatakan Virgo lebih bersifat keibuan.

Baca juga: Benarkah Kerontokan Rambut Terjadi di Tiga Bulan Pertama setelah Melahirkan? Inilah Faktanya, Mam

Namun Virgo memiliki kecenderungan terlalu kritis terhadap diri mereka sendiri sehingga bisa saja menganggap dirinya bukanlah ibu yang baik sekalipun bayi belum lahir.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Kencenderungan Libra yang terlalu mengasihani diri sendiri membuat mereka sangat mungkin menganggap diri mereka buruk selama masa-masa kehamilan.

Namun, Libra sangat menghargai orang yang menyayangi mereka dan menemani perjuangan berat selama menjalani masa kehamilan yang kurang menyenangkan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki sifat tenang dan dingin. Ia merupakan salah satu zodiak yang terbaik ketika mengalami stres selama masa kehamilan.

Di pihak lain, Scorpio adalah seorang yang pemberani sehingga dianggap zodiak yang ideal karena bisa mengatasi rasa takut ketika melahirkan dan mempunyai sifat keibuan.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius berjuang melewati fase kehamilan lebih daripada yang lain karena harus meninggalkan apa yang mereka sukai karena dianggap bertentangan dengan kehamilannya.

Pendek kata, Sagitarius cenderung mencintai kebebasan sehingga momen mengandung membuat mereka mengalami krisis diri karena merasa belum siap menjadi seorang ibu.

Karena itu, rasa humor yang dicampur sifat optimisme dan antusiasmenya akan membantu mereka mengatasi semua keraguan menjadi seorang ibu.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah satu di antara zodiak lainnya yang lebih "pro" ketika mengetahui dirinya hamil.
Mereka juga lebih mampu untuk mengendalikan diri, disiplin, dan bertanggung jawab sehingga bisa mempertahankan kehamilan mereka. Intinya, Capricorn adalah seorang ibu yang hebat.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah pribadi yang mandiri. Kencenderungan mereka untuk menghindari ekspresi emosi bisa membuat orang berpikir bahwa mereka tidak semangat memiliki bayi.

Tapi orang yang mengenal Aquarius akan mengetahui bahwa ia pada dasarnya mengharapkan kehamilannya ataukah tidak. Jadi, orang yang belum mengenalnya dengan baik, tidak bisa berspekulasi mengenai dirinya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memiliki sifat yang menakutkan yang membuat mereka cenderung khawatir selama fase kehamilan mereka. Kecenderungan Pisces mengalami kesedihan membuat mereka menderita depresi setelah melahirkan.

Sejatinya, selama memasuki masa kehamilan atau setelah melahirkan, mama harus bersikap bijak terhadap diri sendiri dan harus selalu memiliki mindset yang baik, sehingga bisa terhindar dari pikiran-pikiran buruk, stres, dan masalah psikis lainnya.

Tidak ada yang lebih indah dari momen kehamilan, Mam. Rasakan setiap momen bersama buah hati mama karena hal itu akan menjadikan pikiran mama selalu positif. Selamat menungguh keajaiban kecil yang akan tiba segera ya, Mam!
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar